Skip to main content

Memanfaatkan suatu bisnis maka perlu mengoptimalkan teknologi yang ada, karena kini sebagian masyarakat menggunakan digital dan serba-serbi tekologi yang pesat. Namun pelaku usaha harus bisa membaca pasar karena sebagian pembisnis online perlu melihat seberapa banyak target pasar yang akan dicapai. Berkegiatan apapun melalui digital serba dipermudah, sama halnya seperti marketplace. Dimana wadah ini menjadi hal yang tidak bisa terlewatkan oleh siapapun, jadi? Mengapa harus marketplace? 

  1. Banyak individu yang menggunakan marketplace sehingga itu mempermudah konsumen untuk mencari suatu informasi mengenai produknya tersebut. Mulai dari marketplace Shopee, Lazada, dan masih banyak lainnya. 
  2. Pelaku usaha tidak perlu susah payah menggunakan website nya sendiri karena sudah tersedia marketplace
  3. Dapat melakukan pemesanan atau orderan dengan jangan waktu yang terbatas, artinya waktu begitu fleksibel untuk melakukan suatu transaksi
  4. Banyaknya tawaran promo dan diskon besar-besaran yang diadakan oleh pihak-pihak marketplace yang bersangkutan. Demi suatu strategi marketing. 
  5. Dengan menggunakan marketplace, metode pembayaran yang dilakukan bisa berbagai macam dan bervariasi. Sehingga akan memudahkan para konsumen karena akses yang mudah dan banyak pilihan untuk sistem pembayaran yang ada. 
  6. Mudah dipercaya konsumen karena situs yang resmi dan tidak ada sistem legal. Bisa membedakan antara yang palsu dan yang asli karena brand-brand besar sudah terverivikasi. 

Artikel Terkait 

Mau bisnis onlinemu di marketplace makin naik pesat? Ingin design tersusun rapi dan bahkan tim kelola sosmed? Creativedesign.id bisa selesaikan permasalahnu, segera konsultasikan, FREE !!

Leave a Reply

Chat kami...
1
Butuh bantuan...?
Hi...
Jika Anda butuh bantuan, Chat kami disini ya...!!!