Skip to main content

Media sosial kini sudah menjadi makanan sehari-hari bagi masyarakat khususnya di Indonesia. Banyak sekali kini orang-orang kreatif yang menumpahkan idenya disuatu media sosial. Mulai dari Instagram, Tiktok, Facebook dan yang lainnya. Kini yang menjadi populer dikalangan masyarakat yaitu TikTok, dimana media sosial ini mampu menampilkan audio visual dan memberikan informasi-informasi yang menarik.

 Namun ada beberapa video yang pada akhirnya bisa muncul pada beranda tiap audiens yang tidak berteman,  dan istilah tersebut biasanya desibut sebagai FYP (For Your Page). Dimana audiens bisa melihat kegiatan kreator tanpa perlu follow terlebih dahulu. Lalu, apa yang membuat konten pada Tiktok selalu FYP? 

Konten Yang Menarik 

Sudah dipastikan ini senjata paling ampuh, mengapa begitu? Karena konten dilihat seberapa kreatif dan menariknya konten tersebut. 

Mengunggah Konten Pada Jam-jam Prime Time 

Menentukan waktu dan mempelajari untuk bisa menggugah konten dengan tepat waktu. Pada saat jam-jam audiens sibuk membuka sosmed dan scroll-scroll, disitulah peluang yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha 

Berpartisipasi Pada Challange Yang Sedang Populer

Ketika kita berpartisipasi kita menggunakan hastag dan kemudian audiens lain pun ikut berpartisipasi maka akan ada peluang konten yang kita up bisa melewati beranda-beranda audiens berkat challange. 

Collab Bersama Idola 

Pengaruh terbesar memang jatuh kepada sang idola para audiens, semakin banyak audiens yang mudah reply video maka akan semakin besar peluang untuk FYP karena konteksnya berbeda. 

Artikel Terkait 

Mau bisnis onlinemu di marketplace makin naik pesat? Ingin design tersusun rapi dan bahkan tim kelola sosmed? Creativedesign.id bisa selesaikan permasalahnu, segera konsultasikan, FREE !

Leave a Reply

Chat kami...
1
Butuh bantuan...?
Hi...
Jika Anda butuh bantuan, Chat kami disini ya...!!!