Skip to main content

Berbagai macam platform kini sudah banyak pengguna disegala kalangan dan gender, tidak ada batasan dalam penggunaan platform terutama untuk suatu keperluan sehari-hari. Tapi adanya platform dan media sosial kini sangat amat menguntungkan bagi beberapa pihak, salah satunya dalam dunia pemasaran. Tidak sedikit pengusaha yang menggunakan platform untuk keperluan berusaha atau berniaga. Mulai dari penggunaan marketplace, penggunaan media sosial, hingga penggunaan website.

Banyak hal yang dapat dilakukan oleh para pelaku usaha, apalagi kini terdapat platform yang sedang digandrungi dikalngan masyarakat. Tiktok merupakan paltform yang banyak memberikan keuntungan untuk mereka yang melakukan kegiatan digital marketing. 

Kira-kira apa saja keuntungan menggunakan tiktokshop untuk bisnis ya? Disimak point-point berikut ini: 

  1. Pengguna Tiktok yang sangat besar

Tentu ini menguntungkan para pengusaha, semakin banyak pengguna yang menggunakan semakin besar potensi dalam segi pemasaran tentunya. 

  1. Mudah memperluas Target Pasar 

Dengan adanya fitur hastag FYP yang terdapat pada Tiktok, ini akan mempermudah video promosi yang kamu share akan muncul di halaman beranda para calon konsumen, tentunya ini akan memperluas target pasar yang ada. Semakin banyak orang yang melihat dan mengetahui peluang penjualan pun akan semakin besar pula. 

  1. Proses Transaksi Yang Mudah Dan Aman 

Dengan berbagai fitur yang tersedia konsumen tidak akan khawatir lagi, karena Tiktok menyediakan berbagai opsi untuk sistem pembayaran yang dijamin sudah aman dan terjaga. Ini tentu memudahkan para konsumen dan produsen untuk saling bertransaksi. 

  1. Meningkatnya Audiens Store 

Untuk kamu yang baru saja terjun di dunia digital tak perlu khawatir, karena tiktok menawarkan promosi sekaligus untuk kamu yang barusaja turun di dunia digital marketing. DIiringi dengan konsisten, semakin sering konten yang kamu naikkan, peluang untuk meningkatkan audiens pun semakin besar. 

Itulah beberapa keuntungan yang dapat kamu rasakan ketika menggunakan platform tiktok dalam dunia bisnis, coba berbagai media untuk meningkatkan suatu penjualan. Karena sistem kini lebih banyak pengguna menggunakan online store dibandingkan dengan offline store. Selain efisien waktu, ini pun mempermudah dalam segi transaksi dan mempromosikan suatu produk atau jasa yang ada. 

Artikel Terkait 

Masih bingung cari tim untuk bantu kelola sosial media usahamu? Tenang saja! karena sekarang kamu bisa atasi semuanya dengan menghubungi tim Creativedesign.id. Konsultasikan sekarang juga, FREE! 

Leave a Reply

Chat kami...
1
Butuh bantuan...?
Hi...
Jika Anda butuh bantuan, Chat kami disini ya...!!!