Skip to main content

Kegiatan yang serba digital akan membuat masyarakat lebih terfokus kepada gawai. Mulai dari beraktivitas untuk berbelanja, mendapatkan informasi yang menarik, hingga kepada bertransaksi lainnya. Namun apakah kamu sadar bahwa ketika ada konten yang di up pada media sosial selalu menggunakan hastag pada caption yang tertera. Mulai dari hastag pendidikan hingga hastag untuk promo-promo menarik, lalu sebenarnya apa fungsi hastag tersebut untuk konten? Lalu, mengapa hastag sangat berpengaruh di media sosial ? 

Lebih mempermudah ketika dilakukan search 

Dengan adanya hastag maka produk atau barang yang kamu tawarkan bisa lebih mudah di ekplore jika menggunakan nama barang-barangnya. Dan itu akan dikelompokkan demi mempermudah pengembangan 

Salah satu dari tahap marketing 

Dalam dunia marketing penggunaan hastag akan lebih mudah dicari karena sudah terkelompok dan terbagi sesuai dengan jenisnya masing-masing. Oleh sebab itu akan lebih mudah dan juga meluas agar konten yang di up bisa diketahui oleh audiens. 

Memudahkan untuk mencari audiens 

Audiens akan lebih mudah dikumpulkan dengan menggunakan suatu hal yang menarik, misal dengan adanya challange yang unik dan menarik maka audiens akan penasaran dan ikut berpartisipasti tanpa henti, peluang menyebarkan hastag challange tersebut akan lebih efisien dan berharga. 

Artikel Terkait 

Mau punya tim profesional untuk kelola akun bisnis onlinemu? Tenang aja karena Creativedesign.id siap bantu kamu dan konsultasikan sekarang juga, FREE!!!!

Leave a Reply

Chat kami...
1
Butuh bantuan...?
Hi...
Jika Anda butuh bantuan, Chat kami disini ya...!!!