Skip to main content

Design Graphic memang sangat erat dengan hal-hal yang berhubungan dengan visual, itu karena desain mengandung estetika yang sangat penting demi penyampaian informasi.

Begitu pula dengan marketing yang membutuhkan desain grafis. Mengapa demikian? Karena desain grafis lebih memudahkan siapapun yang melihatnya bisa menyerap informasi yang disampaikan dengan mudah dan cepat. 

Melalui desain grafis memudahkan disegala aspek bisnis salah satunya marketing, dimana untuk marketing desain grafis sangat berpengaruh untuk penawaran suatu produk dan pemaparan produk yang mereka tawarkan secara visual. Jika marketing hanya menggunakan teks saja tanpa adanya tambahan gambar dan yang lainnya maka itu akan kurang dalam segi minat baca. Itu karena sebagian masyarakat akan lebih suka menerima informasi yang disertai dengan adanya gambar

 

Point-point penting pada Design Graphic yang

berpengaruh untuk marketing antara lain, sebagai berikut: 

  1. Desain yang eyecating, sehingga memberikan kesan pertama yang teringat dibenak konsumen 
  2. Dapat menyampaikan informasi yang lebih mudah dan cepat diterima pembaca
  3. Menciptakan image baik untuk perusahaan
  4. Agar mudah membedakan dengan brand  perusahaan pesaing lainnya
  5. Terlihat unggul dan profesional ‘

Desain yang baik yaitu desain yang mudah dimengerti dan bisa dicerna oleh pembacanya, sehingga apapun yang disampaikan bisa diterima dengan baik. Sehingga di dalam dunia marketing bisa memudahkan penyebaran informasi dan memikat konsumen melalui desain yang mereka berikan.

Atikel terkait

Untuk segala urusan mengenai design grafis serahkan pada Creativedesign.id karena kami menyediakan jasa desain grafis untuk membantu segala persoalanmu dan konsultasikan terlebih dahulu kepada kami, GRATIS!

Leave a Reply

Chat kami...
1
Butuh bantuan...?
Hi...
Jika Anda butuh bantuan, Chat kami disini ya...!!!