Skip to main content

Sekarang ini, marak sekali bisnis online yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk promosi. Hal ini dinilai lebih efektif karena bisa menjangkau banyak orang hanya melalui smartphone. Kamu bisa melakukan promosi di media sosial dengan gratis, namun itu butuh waktu dan strategi yang tepat. Kabar baiknya, kamu bisa menjangkau pelanggan potensial kamu lebih cepat dan efektif dengan memanfaatkan fitur iklan yang disediakan salah satu media sosial Facebook yaitu Facebook Ads. 

Pengertian Facebook Ads

Iklan Facebook atau Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fanpage yang sebelumnya sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut.

Kamu bisa memilih tujuan iklan yang tepat, dengan menjawab pertanyaan “apa hasil terpenting yang saya inginkan dari iklan ini?” Hasil itu bisa berupa penjualan di situs web kamu, jumlah unduhan aplikasi kamu, atau peningkatan brand awareness. 

Dengan memanfaatkan fitur Facebook Ads, kamu bisa memilih target pelanggan, menentukan tempat untuk menjalankan usaha, menetapkan anggaran sesuai keuangan kamu, mengukur dan mengelola iklan kamu.

Hal Yang Membuat Facebook Ads Efektif

Hal yang membuat iklan Facebook benar-benar efektif adalah tingkat penargetan audiens, jumlah pengguna di platform, dan tingkat analitik dan wawasan. Jika kamu mengkombinasikan keunggulan tersebut dengan strategi yang hebat, iklan Facebook berfungsi akan sangat efektif untuk berbagai jenis bisnis yang sedang dijalankan. 

 

Artikel Terkait :

Jika kamu memiliki masalah tentang bisnis kamu atau ingin berkonsultasi mengenai jasa Design yang tepat bagi brand kamu, feel free untuk menghubungi kami di website resmi kami creativedesign.id dan konsultasikan masalah kamu secara GRATIS

Leave a Reply

Chat kami...
1
Butuh bantuan...?
Hi...
Jika Anda butuh bantuan, Chat kami disini ya...!!!