Skip to main content

4 Cara Meningkatkan Penjualan Di Akhir Tahun.

4 Cara Meningkatkan Penjualan Di Akhir Tahun. – Akhir tahun adalah waktu yang tepat bagi kamu meningkatkan penjualan kamu. Dengan kebiasaan masyarakat Indonesia yang lebih suka berbelanja ketika akhir tahun, kamu harus siap siaga untuk mendapatkan omset lebih dari yang kamu harapkan! Eits, tapi, kamu harus tahu dulu cara agar penjualan kamu meningkat! Yuk simak caranya dibawah ini.

Cara agar penjualan meningkat ketika akhir tahun!

  1. Adakan promo big sale!

WOW! Siapa sih yang akan menyia-nyiakan promo big sale? Nah, dengan mengadakan promo big sale, dijamin deh toko kamu akan ramai! Dan dengan otomatis, pendapatan kamu juga meningkat.

  1. Tambahkan hadiah yang bermanfaat.

Hampir semua orang menyukai hadiah. Dan hal ini bisa kamu manfaatkan untuk menarik hati konsumen kamu. Berikanlah hadiah yang bermanfaat bagi konsumen kamu. Dengan tambahan hadiah, konsumen kamu dijamin berlangganan dengan kamu, dan penjualan kamu meningkat!

  1. Pelayanan yang siaga.

Hal ini tak kalah penting dari yang lainnya, yaitu pelayanan yang siaga. Wah, seperti suami yang harus siap siaga ya. Mengapa harus pelayanan yang siaga? Karena, ketika toko kamu ramai, chat yang masuk tak hanya 1 atau 2, tetapi bisa belasan, puluhan, atau bahkan ratusan. Dan kamu harus siap siaga membalas mereka dengan cepat agar mereka tak berpindah haluan ke toko yang lain.

  1. Remarketing.

Apa ya artinya? Remarketing itu adalah suatu kondisi dimana kamu mengontak konsumen kamu untuk melakukan penjualan kembali produk kamu. Atau lebih sering disebut promosi. Dengan ini, kamu akan menghemat segala hal. Tapi, jangan sampai kamu salah memilih target konsumen, dan jangan sampai kamu mengontak semua konsumen kamu, agar tak di anggap sebagai pesan spam. Cobalah membuat kata-kata yang menarik agar mendapatkan konsumen yang baru.

 

Apa kamu mengerti cara meningkatkan penjualan di akhir tahun seperti yang telah kami jelaskan?:) Jangan lupa untuk mempraktekkan ya:). Jika kamu puas dengan pelayanan kami, silahkan kembali mengunjungi web untuk artikel selanjutnya.

Artikel Terkait :

Jika kamu memiliki masalah tentang bisnis kamu atau ingin berkonsultasi mengenai jasa Design yang tepat bagi brand kamu, feel free untuk menghubungi kami di website resmi kami creativedesign.id dan konsultasikan masalah kamu secara GRATIS

Leave a Reply

Chat kami...
1
Butuh bantuan...?
Hi...
Jika Anda butuh bantuan, Chat kami disini ya...!!!