Skip to main content

3 Keuntungan Memiliki Bisnis Online.

3 Keuntungan Memiliki Bisnis Online. – Semakin berkembangnya zaman, semakin maju pula teknologinya. Karena semakin maju, mau tak mau orang tua juga mengikuti zaman demi perkembangan anak-anak mereka. Dan hal ini memicu sosial media tak hanya digunakan oleh muda-mudi tapi juga orang tua.

Media sosial digunakan tak hanya untuk memposting gambar dengan yang tersayang atau diri sendiri, namun juga digunakan untuk kepentingan komersial. Maka dari itu, sangat banyak bisnis online bermunculan. Yuk coba simak apa saja keuntungan memiliki bisnis online!

Ini dia keuntungan memiliki bisnis online.

  1. Mudah bertransaksi

Nah, keuntungan pertama memiliki bisnis online adalah memudahkan bertransaksi. Konsumen kamu tak lagi bertransaksi tatap muka dengan kamu, tetapi dengan memanfaatkan kemudahan seperti membayar dengan cara mentransfer ke ATM kamu, membayar dengan sistem COD, dengan alfamart/indomart dan yang lainnya.

  1. Jangkauan lebih luas.

Keuntungan kedua yaitu, jangkauan lebih luas! Maksudnya apa ya? Yang dimaksud jangkauan lebih luas itu adalah, kamu dapat menjangkau konsumen kamu yang berada diluar kota yang berbeda dengan kamu, atau bahkan luar negeri. Karena jika kamu hanya memiliki toko offline, kamu tak akan dapat memperluas jaringan bisnis kamu. Mengapa? Hal tersebut dikarenakan konsumen kamu hanya yang terdapat di daerah kamu saja. Mungkin jika daerah kamu adalah tempat wisata, kamu dapat mengembangkan bisnis kamu. Namun hal itu hanya 10% saja.

  1. Tak lelah menjaga toko online seperti menjaga toko offline.

Dan, yang paling akhir adalah kamu akan santai dalam menjalankan bisnis online kamu. Jika kamu adalah pelajar, maka kamu dapat menjalankan bisnis online kamu sepulang sekolah. Jika kamu mahasiswa, kamu dapat menjalankan bisnis online kamu diwaktu senggang di sela-sela jadwal kuliah kamu yang padat. Dan jika kamu adalah seorang ibu rumah tangga, kamu dapat menjalankan bisnis online kamu ketika sedang memasak, menjaga anak, atau mengerjakan pekerjaan rumah.

 

Apa kamu mengerti apa saja keuntungan memiliki bisnis online seperti yang telah kami jelaskan?:) Jika kamu puas dengan pelayanan kami, silahkan kembali mengunjungi web untuk artikel selanjutnya.

Artikel Terkait :

Jika kamu memiliki masalah tentang bisnis kamu atau ingin berkonsultasi mengenai jasa Design yang tepat bagi brand kamu, feel free untuk menghubungi kami di website resmi kami creativedesign.id dan konsultasikan masalah kamu secara GRATIS:)

Leave a Reply

Chat kami...
1
Butuh bantuan...?
Hi...
Jika Anda butuh bantuan, Chat kami disini ya...!!!